Kamis, 01 Agustus 2013

SMP ..

met malem chiinn .. kembali lagi aku menyapa kalian lewat postingan ku malam ini (clingakclinguk # sopo sing di sopo :D) .. g apa wiss yang penting crita aja .

ehm .. malam2 gini enak nya ngapain yyaa .. btw udah pada tadarusan blm .. ? katam berapa kali ? puasa udah tinggal beberapa hari lagi lhooh .. g terasa ..cpet beut ya, hehe
emm kali ini aku akn bercerita tentang masa smp (sekilas aja) ..
masa smp memang dikenal sebagai masa-masa ingusan , dulu ya chin.. aku punya sahabat namanya atik,rasti,liliana .. aduh.. kemana-mana sama merekaa melulu .. #maklum masih awal kelas 1 smp , jadi ambi kui2 tok . seiring berjalannya waktu (kelas 1 smp) , kedekatan 1 kelas semakin terjalin .. sampai akhirnya aku kenal yang namanya (nanang kurniawan , rahma b.k , riris ) (raras , meris ) mereka adalah sohib ku yang paling care .. mulai dari belajar kelompok , dolan bareng ya sama mereka .. coz kan dulu sistem pembelajaran di kelas ku di buat melingkar per kelompok dan mereka adalah kelompok ku selain itu rumah kami deket2 . clt (cah lor terminal)..
tiap hari kami selalu ada cerita kocak n selalu ketawa-ketiwi ..
meris (bakpo) dikenal sbg anak yg cantik,pinter nyanyi  ..
raras (tempe penyet) arek e cupu chiin ..
rahma (cwok yg gampang nangisan pas di olok2 # padahal cuma bercanda)
riris (cowok yanng paling eror n gak jelas)
nanang (ngganteng tapi sotoy)
aku (bakpo jumbo) haha maklum pipi ku emang dri dlu cubby sseeeh
di kelas emang kyk2 kelompok kami lah yang paling oke .. cz dulu otak ku lumayan encer kalo suruh ngerjain tgs , meris yg selalu eksis , n dkk yang inti nya saling melengkapi dlm kelompok ku .. kedekatan kami semakin terjalin .. sampai akhirnya kami duduk di kelas 2 smp ..
ada sedikit perubahan sih chinn , temen ku raras .. jaman kelas 1 smp emang arek e agak sulit bergaul tapi liburan terus memasuki kelas 2 smp eeeeee dia sangat berubah drastisss .. mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki berubah banget ,, jdi intinya penampilan nya ala seleb gtu.. (mungkin efek prgaulan luat )
kekompakan pun semakin berkurang .. tapi .. intinya kami semua tetap bersahabat .
memasuki kelas 3 smp .. disinilah kedekatan kami semua semakin raket ..
di kelas 3 ini aku yang menjadi ketua kelas nya  hehe , ktua kls kan seharusnya disiplin ya cin heheh

sebenernya rambut ku panjang chiin tpi gara2 salah masuk salon jdi ptongan kyak cwok  :'(

tapi aku dlu sekolah malah sering berangkat telat2 apa lagi kalo pas jam ngenol di kls 3 yg akn menghadapi unas . pernah lhoo suatu ketika aku telat di suruh buangin sampah yang ada di tong (gila bener ... masak ktua kls di hukum kyk gtuan ) tapi bnyak guru2 yang mmujiku apalagi guru bp sama guru matik yang ngguanteng itu ..  aduuhh aku kalo di dket mereka kyak jdi ank nya sendiri hehe .
kelas 3 ini .. kami se kelas emang udanh kayak saudara sendiri .. karena kami baru merasakan ketika akan perpisahan di kelas 3 ini kedekatan kami satu sama lain sangat lah harmonis sekali ..
tapi ada suatu kisah yang sangat menyedihkan yang kami alami ketika kelas 3 .. yakni sahabat ku raras yang meninggal dunia karena kecelakaan pas nganter ibunya ke pasar shubuh2 .. padahal ya chiin .. raras sebelum meninggal malam nya  sms aku dulu suruh buatin puisi lewat sms :'( , terus pas mau daftar ke SMA 2 raras minta aku suruh nandatangani surat bwt dftr karena ortunya g setuju kalo raras dftar ke sma 2 .  raras meninggal seminggu sebelum unas .. kami merasa sangat kehilangan sekali ..
aduh aku kog ngantuk yya .. udah dulu wiss ceritanya .. night all  - itu hanya sekilas aja sebenernya aku mau crita panjang lebar tpi iii aku ngantuk hehe .. bye ..

aku , atik , rasti , liliana . mereka adalah sahabat ku juga yang paling oke kemana-mana kalo maen pun selalu sama mereka. kami memiliki karakter yang berbeda-beda , si liliana ini ya chinnn (yang poni tengah )di kenal sebagai anak penakut n manja poool .. masak tiap berangkat sekolah suruh nganter ibu nya terus pake sepeda .. terus gaya nya bicara gtu kocak beut deh paling parah nya lagi dia itu g berani kalo jalan sendirian , jadi terpaksa deh kemana-mana dia mesti mbuntut . tpi walau demikian dia adalah anak yang tangguh coooy .. terus melangkah n g gampang marah . rasti (yang pake krudung ) dia itu anak nya biasa sih tapi tetep stylish .. n selalu punya ide2 kalo mau ngajak dolan .. plus ni yaa dia juga anak yang paling care gtu hehe . atik (samping ku ) dia tu pinter chin juga cantik .. sederhana n g neko-neko macak nya ..




nahh .. ini dia sahabat ku raras ..  ini foto kelas 3 .. rambut nya dulu kriting chinn n cupu pkok .. tapi kelas 2-3 udah bd ya hehe . dia anaknya punya semangat tinggi walau ........................................ yang jelas intinya dia adalah sahabat terbaik ku yang sekarang sudah tiada .. ya semoga amal ibadah nya ketika di dunia di terima di sisi Allah .. amiinnn ..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar